Saturday, June 11, 2016

Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya

Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya

Karang gigi adalah sebuah lapisan plak yang menempel pada gigi , biasanya ada di samping atau pinggiran gusi , pertama tama terlihat tipis , tapi lama kelamaan kian menebal dan menebal dan semakin mengeras.

Kadang kadang bukan karena kita malas membersihkan gigi , tapi karena gigi tersebut susah dijangkau oleh sikat gigi.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya
Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya


Karang gigi selain mempeburuk penampilan , lama kelaam akan merusak gigi yang bersangkutan

Untuk mencegah karang gigi secara alami kita dapat menggunakan

  • Gunakan cermin waktu menyikat gigi sehingga terlihat ke arah mana dan dimana plak dan karang gigi terdapat atau ada
  • Gunakan sikat gigi berkepala kecil , agar mampu menjangkau semua permukaan gigi , maupun gigi yang ada dibagian dalam dengan baik
  • Kumur kumurlah dengan agak keras setelah selesai menyikat gigi agar semua kotoran yang masih ada di mulut bisa keluar
Untuk menhilangkan karang gigi yang sudah terbentuk bisa dilakukan dengan cara :

  • Cara alami hampir tidak ada , karena hampir sia sia
  • Pergilah ke dokter gigi dan mintalah dokter untuk melakukan pembersihan karang gigi , 
  • Biasanya ada dua tahap pembersihan karang gigi , gigi bagian atas dan gigi bagian bawah.
Demikian cara pembersihan karang gigi dengan cepat berdasarkan pengalaman saya , karena dengan cara alami dan cara cara lainnya hampir mustahil dan buang buang waktu saja

Baca juga :

Obat sakit gigi manjur selain ponstan 

Cara mencabut gigi susu tanpa sakit 

Penyebab gigi tongos 


Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang  Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya .

Kw :
cara membersihkan karang gigi sendiri cara membersihkan karang gigi yang hitam cara membersihkan karang gigi secara manual  biaya membersihkan karang gigi cara membersihkan karang gigi dengan baking soda cara membersihkan plak gigi asam kawak .

Cara Menghilangkan Karang Gigi Berdasarkan Pengalaman Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment