Thursday, March 30, 2017

Menghilangkan Bau Badan dengan Resep Leluhur Nusantara

Menghilangkan Bau Badan dengan Resep Leluhur Nusantara

Bau Badan atau BB yang tidak sedap akan membuat pergaulan kita terhambat pacar atau teman hidup juga akan sulit untuk mendekat , karena secara tidak sadar mereka akan menjauh pelan pelan . Bagaimana mungkin kita akan menikah atau bergaul , bergumul dengn orang atau manusia yang bau badannya menyengat atau bb nya tidak sedap .
Menghilangkan Bau Badan dengan Resep Leluhur Nusantara
Menghilangkan Bau Badan dengan Resep Leluhur Nusantara

Celakanya orang sebenarnya sangat sulit untuk membaui bau tubuhnya sendiri , lalu bagaimana kita mendeteksi bau tubuh kita , ya kita bisa tannyakan dengan orang yang dekat pada kita yang mau jujur sama kita , pasti masih adalah orang yang mau jujur dengan keadaan kita. 

Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan bau badan yang menempel pada tubuh kita :

Begini sedikit tips dari para leluhur Nusantara :

  • Bau badan adalah identik dengan keringat yang berlebihan , jika keringat anda berbau dan berlebihan pastilah baunya akan menyengat .
  • Terlalu banyak rempah rempah , brambang bawang , dan sejenisnya membuat keringat kurang sedap baunya
  • Terlalu banyak goreng gorengan dan makanan junk fodd juga kurang baik untuk bau badan
  • Makanlah banyak makan yang mengandung serat seperti buah dan sayuran
  • Rajin lah berolahraga supaya kotoran kotoran tubuh bisa dikeluarkan keringat saat berolah raga , sehingga saat aktifitas biasa , saluran keringat anda sudah agak bersih dan nyaman , dan tidak terlalu menimbulkan bau yang kurang enak .
  • Mandi yang bersih secara teratur dengn sabun antiseptic , kadang kadang gunakan air hangat akan membantu melancarkan pori pori tubuh .
  • Kadang kadang mandi berendam air bunga dan daun sirih diperlukan untuk membuat tubuh lebih rilex dan harum , mandi air bunga dan daun sirih bisa dilakukan sendiri di rumah ataupun di tempat spa terdekat di kota anda
  • Selamat mencoba

Demikian tips dari kami tentang  Menghilangkan Bau Badan BB dengan Resep Leluhur Nusantara


Terima kasih sudah Membaca tulisan kami tentang Menghilangkan Bau Badan BB dengan Resep Leluhur Nusantara .

kw:
cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih obat penghilang bau badan di apotik tips menghilangkan bau badan sudah terbukti cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih cara menghilangkan bau badan secara cepatcara menghilangkan bau ketiak dengan tawascara menghilangkan bau ketiak pada baju yang membandel , menghilangkan bau badan menyengat bandel .

Menghilangkan Bau Badan dengan Resep Leluhur Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment